Perhitungan Sederhana Mengikuti Program PTC

Jumat, 30 Juli 2010 |

Halo rekan blogger, jumpa lagi dengan saya di blog sederhana ini. Jika kemaren kita sudah membahas tentang Mengenal Program Paid To Click (PTC), maka kali ini saya akan uraikan singkat tentang perhitungan yang dapat kita dapatkan dengan mengikuti program PTC ini.

Oya, sebenarnya perhitungan ini bukanlah perhitungan saya peribadi. Melainkan perhitungan dari salah satu program PTC yang ada di Indonesia. Saya sendiri tidak terlalu pandai untuk hitung-hintungan bisnis seperti itu. Namun, berdasarkan track record dari situs tersebut maka saya rasa aman untuk merekomendasikan dan mengambil contoh perhitungannya.

Oke, berikut ini uraian singkatnya yang saya ambil dari pundibux.



Di pundibux, kita akan di bayar untuk hasil klik pada iklan yang ditampilkan dan kunjungan ke website. Caranya mudah!!! Kita cukup mengklik link dan melihat website selama 20 detik untuk mendapatkan penghasilan. Kita juga dapat meningkatkan penghasilan dengan cara mengenalkan situs ini kepada teman kita (referal). Kita mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 25,- untuk setiap iklan yang dilihat, dan Rp. 12,- untuk setiap iklan yang dilihat referral kita.

Tentang pembayaran, dilakukan setiap hari dan akan diproses melalui BCA, Mandiri dan Paypal. Pembayaran dapat dilakukan apabila penghasilan anda minimal Rp. 20.000,-

Contah Pendapatan
•    Anda melihat 20 iklan/ hari = Rp. 500,-
•    20 referal anda melihat 20 iklan juga/ hari = Rp. 4.800,-
•    Pendapatan harian anda adalah = Rp. 5.300
•    Pendapatan mingguan anda adalah = Rp. 37.100,-
•    Pendapatan bulanan anda adalah = Rp. Rp. 1.113.000,-
•    Pendapatan tahunan anda adalah = Rp. Rp. 13.356.000,-

Contoh diatas hanya diambil berdasarkan asumsi kepemilikan 20 referal dan 20 klik iklan per hari. Pada hari hari tertentu, anda mungkin saja mendapatkan jumlah klik yang lebih banyak, atau malah kurang. Apa yang akan terjadi jika anda memiliki referal yang lebih banyak dari jumlah yang dicontohkan? apa yang bisa terjadi juga jika iklannya lebih banyak?

Wow, bagaimana menurut anda? apakah ini bisa dijadikan suatu usaha sampingan. Kalau ada yang kurang jelas, anda dapat langsung menuju ke website nya. Atau, klik saja gambar banner di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yah

Get cash from your website. Sign up as affiliate.