Mengenal Program Paid To Click (PTC)

Rabu, 28 Juli 2010 |

Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click, yang artinya di bayar untuk mengklik. Menurut saya 99% blogger Indonesia pasti sudah mengerti tentang program PTC ini. Namun berhubung saya sendiri baru di dunia blogging, saya rasa tidak ada salahnya untuk mengulas kembali.

Sebenarnya PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Program). Ada beragam jenis program seperti ini selain PTC, diantaranya Paid To Read email, Paid To Sign up, Paid To Online Survey, Paid To Review Product, dan masih banyak lagi. Namun dari kesemua jenis program GPT tersebut, yang nampaknya cukup mudah untuk dilakukan dan terbukti menghasilkan adalah PTC.

Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini gratis. Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun kecuali apabila anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi “member premium” untuk mendapatkan potensi penghasilan lebih. Namun meskipun “free member” anda pun tetap akan memiliki potensi tambahan penghasilan yang cukup besar, setidaknya untuk blogger newbie seperti saya.




Berhati-hatilah Dengan Program PTC

Perlu anda ketahui bahwa PTC bukanlah sebuah program yang selalu di back up oleh perusahaan perusahaan besar internet seperti Google, Yahoo dan sebagainya yang sudah memiliki kredibilitas cukup baik dimata dunia. Sebagian besar program ini bahkan kredibilitasnya pun masih dipertanyakan, sehingga kemungkinan terjadinya tindak penipuan masih sangatlah besar.

Meski demikian, hal ini tidaklah menyurutkan niat para “clickers” untuk terus mencari program yang terbaik, karena mereka berkeyakinan meskipun banyak yang tumbang pada akhirnya tetap akan selalu ada yang bertahan.

Bagaimana menurut anda, apakah program ini cukup menjanjikan?

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yah

Get cash from your website. Sign up as affiliate.